The Cycle

The Cycle adalah game first person shooter yang dikembangkan oleh Yager Entertainment dan dirilis oleh mereka pada akhir tahun 2020. Game ini dikatakan dibuat oleh pengembang game populer Gears of War.

Belajar Memainkan The Cycle – Gears of War 2

Gim ini adalah penerus spiritual dari judul Xbox populer, Gears of War, dan berjanji untuk melanjutkan alur ceritanya. Sampai saat artikel ini ditulis, masih belum ada detail lebih lanjut tentang game tersebut namun sudah ada banyak kesamaan antara kedua game tersebut, termasuk jalan ceritanya.

Permainan akan dimulai dari serangkaian kejadian dimana salah satu karakter utama dalam The Cycle telah terbunuh. Membalas kematian karakter dengan menyelesaikan tugas yang diberikan oleh ayahnya.

Setelah karakter terbunuh, pemain yang tersisa memulai permainan dengan jumlah amunisi dan kesehatan yang terbatas. Jika salah satu karakter membunuh karakter lain maka mereka harus memulai dari awal, seperti di Gears of War.

Selain amunisi dan kesehatan yang terbatas, karakter tersebut memiliki mobilitas yang sangat terbatas. Setiap karakter dapat berjalan hingga dua meter sendiri, tetapi jika salah satu karakter memiliki senjata peledak atau senapan mesin, jarak berjalan kaki menjadi jauh lebih pendek. Beberapa karakter dapat melompat tetapi akan membutuhkan banyak stamina untuk mencapai ketinggian tertentu, dan mereka hanya dapat menggerakkan lengannya. Alhasil, karakter-karakter tersebut seringkali membutuhkan perlindungan agar bisa lebih dekat dengan musuhnya.

Keseruan Karakter The Cycle

Karena semua karakter ini adalah manusia, mereka cenderung jatuh ke dalam perangkap yang dipasang oleh pemain lain. Misalnya, ada monster yang mengikuti manusia karena menurut mereka karakternya aman. Begitu karakter memasuki area tertentu, mereka mulai menjadi tidak terlihat. Pada malam hari, monster dapat bersembunyi di tempat-tempat gelap seperti ruang bawah tanah dan merangkak melewatinya untuk mendapatkan karakter.

Siklus juga menggunakan jenis teknologi baru yang disebut “Sensor Pintu”. Jenis teknologi ini memungkinkan pemain untuk melihat lokasi dan pergerakan musuh mereka bahkan dari jauh, sehingga memungkinkan untuk melawan mereka sekaligus menghindari atau mengalihkan perhatian mereka.

The Cycle telah mendapatkan banyak penggemar dari seluruh dunia. Dengan alur cerita dan permainan gamenya yang unik, The Cycle terlihat menjanjikan untuk menjadi hit besar saat diluncurkan di pasar.

Jika Anda tertarik untuk memainkannya, Anda perlu mengetahui cara memainkan The Cycle. Ini adalah game first-person shooter (FPS). Tujuan dari setiap level dalam The Cycle adalah untuk mencapai akhir level tanpa terbunuh dan dengan demikian mendapatkan akses ke level berikutnya.

Pilihan Karakter Game

Anda memiliki dua pilihan di setiap level: membunuh musuh atau mencapai tujuan. Jika Anda ingin membunuh musuh, Anda harus berlari melewati mereka dan mencapai akhir level secepat mungkin tanpa terkena serangan. Ada pos pemeriksaan di setiap langkah dan itu akan mengatur ulang permainan setiap kali Anda mencapai pos pemeriksaan terakhir.

Tingkat selanjutnya terdiri dari labirin. Anda harus melewati labirin ini untuk naik ke level berikutnya. Semakin lama Anda bertahan, semakin besar peluang Anda untuk mencapai ujung labirin tanpa terbunuh.

Labirin berisi banyak rintangan dan musuh dan sulit dinavigasi. Jika gagal, Anda harus memulai kembali kemajuan Anda dengan kembali ke awal labirin dan mencoba lagi.

Setelah menyelesaikan labirin, Anda dapat melanjutkan ke level berikutnya yang tujuannya adalah mencapai ujung labirin tanpa terbunuh. Setelah Anda membersihkan labirin, Anda akan mencapai akhir level. Jika Anda terbunuh, Anda harus memulai kembali lari Anda sebelumnya dari awal dan terus mencari jalan melalui labirin sampai Anda mencapai ujung labirin. Saat Anda mencapai ujung labirin, Anda akan diminta menggunakan “sensor pintu” untuk naik ke level berikutnya.